Assesmen Lapangan Daring (ALD) LAM PT Kes Prodi Keperawatan Program Sarjana & Prodi Profesi Ners Program Profesi

Pada tanggal 5 – 8 Oktober 2021, Universitas Kusuma Husada Surakarta / UKH Surakarta kembali menghadapi Asesment Lapangan Daring (ALD) LAM PT Kes untuk Prodi Keperawatan Program Sarjana & Prodi Profesi Ners Program Profesi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK). Terdapat 9 Kriteria yangi asess pada kegiatan ALD kali ini. Dikarenakan pembatasan pergerakan untuk penanggulangan pandemi COVID-19, ALD kali ini diselenggarakan secara daring via ZOOM.

ALD berlangsung selama 4 hari bersama tim assesor, Ibu Evi Karota Bukit, S.Kp, MNS, Ibu Emil Huriani, S.Kp., MN dan Bapak Dr. M. Hasinuddin, S.Kep, Ns. M.Kep. Acara ALD ini di buka dengan sambutan oleh Bapak Setiyawan, S. Kep., Ns., M. Kep selaku Rektor UKH Surakarta dan dilanjutkan acara pengenalan tim Asesor dan penyampaian rundown acara ALD yang diwakilkan oleh Ibu Evi Karota Bukit, S.Kp, MNS.

Kegiatan pada hari pertama adalah presentasi UPPS oleh dekan FIK dan presentasi PS oleh kaprodi Prodi Keperawatan Program Sarjana & Prodi Profesi Ners Program Profesi. Agenda selanjutnya adalah Sesi dengan Tim Akreditasi dan Sesi dengan Pelaksana Penjaminan Mutu Internal. Tidak lupa juga pada hari pertama termasuk live streaming sarana prasarana di lingkungan UKH Surakarta : sarana perpustakaan, laboratorium, lab computer, lab bahasa, ruang kuliah, ruang dosen, ruang manajemen rektorat, fakultas dan semua sarana prasarana umum di Universitas Kusuma Husada Surakarta.

 

Acara hari kedua juga berlangsung dengan sukses dengan agenda Sesi dengan (middle) manajemen UPPS dan PS, Penilaian, Sesi dengan dosen, pengguna lulusan, organisasi profesi (PPNI), mahasiswa dan Alumni, Sesi dengan Tim Akreditasi dan Sesi dengan tenaga kependidikan.

 

Serangkaian Kegiatan ALD LamPT-Kes telah berjalan dengan lancar, semoga mendapatkan hasil maksimal sesuai harapan dari seluruh pihak yang terkait.

Universitas Kusuma Husada Surakarta, Quality is Priority

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar