Berdasarkan SK LAM-PTKes, Prodi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana Berpredikat Baik.

UKH Surakarta – Congratulation. Selamat dan Sukses untuk Program Studi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Kusuma Husada Surakarta.

Berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh LAM-PTKes, SK Nomor : 0217/LAM-PTKes/Akr/Sar/III/2022  menyatakan bahwa Prodi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Kusuma Husada Surakarta memperoleh predikat BAIK.

Pada tanggal 15 – 17 Maret 2022, telah dilaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan Daring (ALD) LAM-PTKes, Program Studi Sarjana Administrasi Rumah Sakit, Universitas Kusuma Husada Surakarta. Dikarenakan pembatasan pergerakan untuk penanggulangan pandemi COVID-19, ALD kali ini diselenggarakan secara daring via ZOOM. Agenda acara berlangsung selama 3 hari dengan Assesor Ibu Dr. Kholis Ernawati, S.Si., M.Kes dan Ibu Dr. Margareta Maria Sintorini, M.Kes.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah perpartisipasi dan menyukseskan kegiatan ALD LAM-PTKes dan semoga kedepannya Universitas Kusuma Husada Surakarta semakin maju.

Universitas Kusuma Husada Surakarta, Quality is Priority. Humas/Nimas

Tinggalkan komentar