Review Instrument Audit Mutu Internal (AMI) TA. 2022 – 2023

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Kusuma Husada Surakarta, mengadakan kegiatan Persamaan Persepsi dan Review Instrument Audit Mutu Internal (AMI) TA. 2022 – 2023. Yang dilaksanakan pada Selasa, 10 Oktober 2023, secara tatap muka diikuti oleh 22 Tim Auditor AMI TA. 2022 – 2023 di lingkungan Universitas Kusuma Husada Surakarta. Kegiatan ini merupakan kelanjutan kegiatan Sosialisasi AMI yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memperkuat koordinasi antar auditor internal sehingga dampak yang diharapkan adalah terciptanya koordinasi yang lebih baik dan memperkuat aspek etik pada pelaksanaan audit serta menjadi sarana auditor untuk membahas terkait poin penting pada saat pelaksanaan audit kedepannya.

Serta bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Audit Mutu Internal sehubungan dengan pelaksanaannya di Program Studi maupun Lembaga dan Unit dalam lingkup Universitas Kusuma Husada Surakarta agar dapat dipahami bersama oleh segenap anggota satuan pendidikan atas segala kelebihan dan kelemahan institusinya dimana kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah perbaikan dan penekanan terhadap pengembangan yang dengan tepat sehingga akan menghemat waktu pencapaian tingkat mutu yang dikehendaki.

Universitas Kusuma Husada Surakarta, Quality is Priority. Team LPM

 

 

Tinggalkan komentar