Pemantapan Sistem e-SPMI dengan SKI (AMI TA. 2022 – 2023)

Universitas Kusuma Husada Surakarta khususnya Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) mengadakan kegiatan Pemantapan Sistem e-SPMI dengan SKI untuk kegiatan AMI TA. 2022 – 2023. Yang dilaksanakan pada Selasa, 17 Oktober 2023 secara daring diikuti oleh seluruh Auditor dan Audite AMI TA. 2022 – 2023 di lingkungan Universitas Kusuma Husada Surakarta, serta mendapatkan arahan dan bimbingan langsung dari TIM SKI (PT. Solusi Kampus Indonesia) yaitu Ibu Dian Utari.

Pemantapan sistem e-SPMI sendiri dapat digunakan untuk mendukung Perguruan Tinggi dalam menjalankan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Khususnya pada kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) TA. 2022 – 2023 yang dalam waktu dekat ini akan berjalan. Pemantapan sistem e-SPMI  ini dilaksanakan dalam 2 (dua) sesi :

  • Sesi 1 : Memberikan penjelasan kepada Audite tentang cara penggunaan sistem e-SPMI dengan berbagai fitur/menu yang ada beserta cara pengisiannya. Dengan pemberian UPAS kepada masing-masing bagian, unit, lembaga dan biro.
  • Sesi 2 : Memberikan penjelasan kepada Auditor tentang cara penggunaan sistem e-SPMI dengan berbagai fitur/menu yang ada beserta cara pengisiannya sesuai dengan indikator standar pada setiap unit penugasannya. Dengan pemberian UPAS kepada setiap Auditor.

Dengan adanya e-SPMI diharapkan dapat menunjang dan meningkatkan kegiatan penjaminan mutu baik internal maupun eksternal. Serta diharapkan dengan terlaksananya pemantapan sistem ini kegiatan Audit Mutu Internal berjalan dengan lancar.

Universitas Kusuma Husada Surakarta, Quality is Priority. Team LPM

 

       

 

Tinggalkan komentar